Asus Fonepad 8

Tablet Android

ASUS Fonepad 8 [FE380CG], tablet android dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki banyak fitur seru, menarik serta spesifikasi yang mendukung baik untuk multitasking, fotografi, maupun untuk hiburan seperti gaming dan musik. Anti-fingerprint coating dari tablet ini akan memastikan layar sentuh yang dimiliki bersih dari bekas sidik jari anda. Fitur – fitur khusus pada kameranya seperti Time Rewind dan All Smile akan memberikan hasil foto yang berkualitas tanpa melewatkan momen menarik dan penting. Untuk keperluan hiburan seperti musik,video, dan game teknologi Asus SonicMaster menghasilkan kualitas suara yang detil dan memukau.

Responsif dan performa lancar dengan Asus ZenUI & prosesor cepat

ASUS Fonepad 8 [FE380CG] hadir dengan tampilan antar muka unik ASUS ZenUI. Interface dari Asus ZenUI memberikan tampilan yang mudah digunakan oleh pemakainya, dengan tiga halaman pada bagian home screen yang dapat ditambah hingga 7 panel.

Untuk mendukung kelancaran performa dari sistem operasi android, ASUS Fonepad 8 [FE380CG] disertai dengan prosesor Intel Quad Core 1.3 GHz dengan RAM 2GB. Prosesor Intel Quad Core 1.3 GHz ini termasuk dalam tipe Intel Moorefield Z3530. Hal ini akan memastikan anda dapat mengakses berbagai fitur serta berganti halaman pada home screen dengan cepat dan mudah. Untuk video dan game dengan kualitas HD pun akan responsif dan berjalan dengan lancar, seperti tidak ada lag / crash.

Desain Menawan Yang Stylish dengan Sejumlah Pilihan Warna Menarik

Asus FonePad 8 menghadirkan desain dengan bagian sisi ujung bulat melengkung serta bagian casing atau chassis yang tipis dan glossy. Tentunya ini membuat desain dari Asus Fonepad 8 terlihat elegan. Ukuran bezel yang seluas 120mm dan setebal 5.06mm membuat tablet FonePad 8 ini mudah digenggam dalam 1 tangan saja.

Pilihan warna yang dihadirkan ASUS dalam FonePad 8 ini juga beragam. Anda dapat memilih warna hitam yang meski merupakan warna klasik, tapi terlihat cool dan hi-tech. Warna hitam ini juga disertai dengan pilihan warna putih yang terlihat bersih dan elegan. Bagi anda yang kurang menggemari pilihan warna klasik dan condong ke pilihan warna trendi, ASUS FonePad 8 juga hadir dalam warna emas dan merah.

Fotografi yang menyenangkan dengan kualitas profesional

Tablet ASUS Fonepad 8 [FE380CG]dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP yang menerapkan teknologi ASUS Pixel Master. Dengan teknologi Digital Image dan Signal Processing yang dioptimalkan dengan teknologi unik ASUS Pixel Master yang mengoptimalkan software pada tablet ini, hardware, serta optical design kamera pada tablet FonePad 8, anda akan memperoleh kualitas foto penuh detil.

Fitur unik dari kamera tablet ini adalah Time Rewind dan All Smile, dimana kamera akan mengambil gambar beberapa detik lebih awal ketika anda menekan tombol “capture” serta menghasilkan sejumlah foto (burst shot), yang dapat anda pilih sehingga anda tidak akan kehilangan momen menarik atau penting yang terjadi. Dengan fitur Smart Remove, anda dapat meng-edit hasil foto secara mudah dan cepat seperti menghilangkan latar belakang atau bagian yang tidak diinginkan pada foto.

Audio Memukau dengan ASUS SonicMaster

Tablet ini memiliki dua buah speaker depan yang akan menghasilkan suara lebih kencang. Dilengkapi dengan teknologi suara ASUS SonicMaster, kualitas suara juga akan jernih & jelas, khususnya ketika anda mendengarkan musik atau menonton film favorit. ASUS Sonic Master akan menghasilkan kualitas suara detil dan kencang. Setiap detil suara serta spesial efek pada film dan video game akan terdengar hidup dan nyata.

ASUS Fonepad 8 FE380CG hands-on

Satu pemikiran pada “Asus Fonepad 8”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.